Rabu, 04 Januari 2012

THIS IS MY MAGMA, THIS IS MY LAVA!

Gue gak tau, apa yang bikin tangan gue ngalir gini aja dalam nulis bagian dalam blog ini. Mungkin karena kedorong emosi, kedorong rasa benci, sampai akhirnya gue bisa nulis kayak gini.
Rasa kebencian gue bukan gak beralasan, karna gue paling gak suka sama orang yang suka menyia-nyiakan perasaan yang orang udah berusaha kasih sepenuh hati ke dia, tapi dia malah nganggep negative. How suck he is. Kebencian yang gue rasa terus bertambah seiring dengan seringnya liat gambar tuh cowok d HP, di laptop gue, everywhere!!

That I want to told ya! Kalo mungkin emang lo ngerasa diri lo sempurna dan berhak ngedapetin kasih sayang dari banyak orang, well gue rasa lo malah gak pantes dapetin itu semua, karena apa? Lo gak pernah ngehargain itu. lo gak pernah ngerasain apa yang gue, dan yang lain rasain. Gue juga gak ngerti, mereka buta atau apa, kenapa mereka bisa milih lo, kenapa mereka bisa rela jadi orang yang bener-bener bego Cuma karna orang semacam lo.

Lo pikir lo udah ngerasa hebat? Udah bisa bikin mereka jadi kayak domba piaraan yang gak punya otak dan rela ngelakuin apa aja demi lo? Jawabannya GAK! Inget, ya gue akuin you’re like prince charming for everyone. I was think same like them, lo pantes di kagumin dan dicintai dan dijatuhi rasa sayang yang sangat sangat berkecuupan dari banyak orang. Tapi sekarang, setelah gue berusaha untuk ngejalanin itu sama lo, setelah gue berusaha ngerti sama sifat lo, you just throw me like a garbage! Lo dapet yang baru, yang lama dibuang gitu aja! Yang lama dilepehin gitu aja. Hey listen! We’re still human, we are still have heart who can still taste the pain, dan balesan dari rasa sayang yang udah gue kasih secara berlebih sama lo itu cuma satu. Rasa sakit, yang gue rasain begitu pahit. Pahit? How can I taste that? Mau tau?lo sendiri yang harus ada di posisi gue.

Ngeliat orang terbaik gue ngerasain apa yang gue rasain ke elo itu sakit. Ya gue harap kalo bukan gue yang terbaik, dia bisa jadi yang terbaik buat lo! Tapi nyatanya? Dia tetep lo anggap SAMPAH! Sama kayak lo nganggep gue. okey, jadi kebersamaan gue sama lo? Usaha gue untuk move dan pindah ke elo itu merupakan suatu kesalahan yang sangat fatal?! Ya kesalahan terbodoh yang pernah gue lakuin. Kesalahan yang paling tolol, yang paling HINA.


Mungkin ada baiknya gue bakar semua kenangan bareng lo. Hamper 5 bulan kita berusaha ngejalanin, sampe akhirnya 1 bulan yang lalu! Ya 1 BULAN yang lalu gue tau betapa busuknya elo! Betapa HINAnya elo! Gue marah, gue kecewa,gue kesel. Gak ada satupun yang tau kita ngejalin ini, karena apa? Gue ngehargain lo! But you’re just a fucking garbage!!! Yang gak pantes dijatuhi rasa sayang yang berlebih dari semua orang, termasuk gue. gue bener-bener gak ngerti gimana caranya ngelampiasin semua yang ada. Rasa maraah gue udah memuncak! I’m like a volcano’s which ready for exploded! Yaa!!! I’m exploded! This is my magma, this is my larva…


Gue gak tau, apa jadinya hidup gue kalo terus ngejalanin ini sama lo. Kedekatan yang gak peernah di resmikan, tapi secara resmi telah menjejakan luka!! Ya luka yang sekarang terus menganga. Perih. Gak ada yang tau rasanya. Gak ada yang bisa mengobati. Luka ini jauuhh di dalam sana, tak ada satupun yang mampu menggapainya. Sudahlah gue berusaha menutup luka ini dengan perasaan seadanya, atau sengaja gue biarkan ternganga….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar