Selasa, 03 Januari 2012

Kebiasaan Ter(buruk) baik gue :D

Well well well, postingan gue kali ini mau ngebahas apa ya? Ngebahas masalah pribadi? Haha… gue gak ngerti kenapa gue bisa dengan mudahnya menceritakan hal absurd gue ke orang. Sebenernya awal mula kenapa gue bisa memposting cerita naas kebiasaan gue yang absurd ini adalah pas gue baca Blog senior gue, kalo lo semua mau ngerasain gimana perut lo kekocok dalam sensasi berbeda, main aja ke blog dia, dijamin, pikiran lo semua akan terkontaminasi dengan lawakan atas, yaaaaa lumayan berkelas. Haha there he’s blog bangbahrelgoblog.blogspot.com
Ketika di blog itu dia menceritakan hal absurd atau kebiasaan absurd temennya. Gue pun dengan sangat berat hati tergugah untuk menceritakan kebiasaan absurd gue ke disini. Sebenernya sih kebiasaan ini gak terlalu absurd kok (pembelaan diri kelas ayam) haha. Kebiasaan absurd gue ini bermula saat gue pindah kerumah yang sekarang. Di rumah ini, gue dapet kamar yang lumayan gede lah, yaaa kalo otak bisnis akuntansi gue lagi jalan, cukuplah buat gue untuk membuat 2 kamar kosan, dengan uang 5 juta perbualan (disambit dari segala penjuru). Di kamar ini gue punya kamar mandi sendiri. Awal mula gue punya kamar segede lapangan pingpong plus punya kamar mandi ituuu rasaaanyaaa rasaanyaaa kayaaak…kayaakk punya kamaar yang gede, terus punya kamar mandi sendiri. Ya kayak gitu…


Kebiasaan gue ini kebiasaan yang gak pernah bisa gue ilangin. Kebiasaan apakah itu?? “MAIN TAK UMPET DI KAMAR MANDI” nah? Pasti pada bingungkan, gimana bisa gue, yang notabene badan seseksi katypery kelupaan diet sampe berat badan 1 ton, main petak umpet dikamar mandi? APAAAAAA???? *zoom in zoom out camera* ibarat kata, lo kucing suruh main petak umpet di lobang cacing, nah loh bingung kan? Gak usah dipikirin, gak akan mungkin soalnya.. huahahaha


Jadi gini, awal mulanya waktu itu nyokap gue manggil buat shalat subuh,
“ deee, bangun shalat subuh dulu”

Gue dengan muka beler jawab “ iya mi.. ini udah mau ambil wudhu” dan lo tau apa yang gue lakuin? Tetep tidur dan tarik selimut. Eiitsss, yang ini bukan petak umpet, ini Cuma ibarat intro doang kalo di lagu, haha
Setelah kejadian itu, nyokap kedatengan temennya. Temen dari SMA gitu deh, nahh berrhubung mba yang biasa bantu-bantu gue dirumah pulang kampong, otamatis gue jadi Inem dadakan. Ya kadang inem kadang Ijah, sesuai permintaan. Tapi gue gak bisa jadi ijazah yang jelas.. haha

“ De, Tolong ambilin minum buat tante Agy yaa..”
“iya Mi” gak lama gue dating dengan membawa secangkir the hangat dengan jalan bak puteri solo. Ya gue emang gak pernah bisa bawa nampan yang isinya gelas penuh air. Pasti tumpah. Lo tau? Pas gue jalan bawa tuh nampan, entah apa itu stroke dadakan atau Cuma gempa bumi local, ya gempa bumi local di sekitar badan gue. alhasil pas nyampe ruang tamu itu gelas Cuma isi separo, plus nampan yang dadakan kayak jalanan ibu kota kalo lagi musim ujan. Tergenang…. Ahahha
Nyokap mukanya langsung merah padam kayak nahan kentut, hahaha gue Cuma bisa nyengir bego kayak kuda.


Abis itu nyokap manggil gue lagi
“ De, ini tante Agy masa gak dikasih cemilan?”
“bentar mi.. aku lagi dikamar mandi” dan saat itu emang gue lagi beneran dikamar Mandi. Dan nyokap pun akhirnya jalan sendiri kedapur bersama tante agy, dan mereka bahagia.. eh eh eh apaan ini? Bukan-bukan.. iya akhirnya nyokap ke dapur bareng tante Agy sambil ngegosip.
Nah, pas Tante Agy mau pulang nyokap manggil gue lagi
“De, tolong ambilin kerudung mami, mami mau pergi sama tante Agy” nah kan, ngambilin kerudung nyokap ini rasanya berat banget. Ibaratnya lo lagi ada di jalur gaza, terus lo suruh ketengah medan perang ngambil tembakan. Mageerr bosss, dengan asal nyeplos gue jawab
“ aduh Mi, aku lagi Pup,” dan nyokap pun menjawab “ ya udah Mami ambil sendiri, nanti mami langsung pergi yaa. Ati-ati dirumah”
Yiiihaaaa gue berhasil. Dan gak sampe situ aja, setiap gue lagi mager buat disuruh, gue selalu bilang, gue lagi pipis lah, gue lagi Pup lah, atau apapun itu. ahahaha tapii hasilnya sekarang semua itu bener-bener jadi kebiasaan.


Gue jadi gak bisa jauh-jauh sama benda berwarna pink seperti bangku yang memiliki lubang di tengahnya. Ya gue ketergantungan sama closet itu. gimana enggak, kalo gue lagi bête dan males keluar kamar, pasti gue melampiaskan hasrat gue untuk duduk di closet biadab tersebut. Kalo lagi dipanggilin abang gue, terus gue mager, buru-buru gue lari ke kamar mandi. Padahal didalem gue Cuma baca novel atau sekedar ngetweet “ abang gue ngeselin parah” huahahahaha
Bayangin, hidup gue, mood gue, Cuma bergantung pada sebuah benda pink, kayak kursi dan BOLONG di tengahnya. Bukan.. ini bukan donat!! “Heyy!! Jangan di jilat!itu bukan donaat!!” * lempar sepupu gu ke bulan*. Sungguh naas nasib gue dan sepupu gue. *lho?*


Ya, jadi itulah kebiasaan gue yang paling absurd dan terus gue lakuin kayak sekarang. Gue jadi bener-bener gak bisa ngilangin kebiasaan absurd gue ini. Hahaha biarlah absurd yang penting gue menawan. Laah? Apa hubungannya? Hubungannya?? Emmmm mau banget tau ya? Hahaha

See ya at next post

1 komentar: