Jumat, 20 Januari 2012

Hey You! Thankyou! :')

Well, kehidupan gue balik lagi ketitik awal. Balik lagi dimana gue kembali harus merasakan pahit. Sendiri.

Saat gue telah menggantungkan kepercayaan sama seseorang yg gue percaya, dia pergi. Ya gue gak pernah nyalahin dia. Dia gk salah, gue yang salah. Dia yang udah sabar di samping gue, dia yang udah sabar nampung semua amarah gue, dia yg udah nyelamatin gue, ya mungkin tanpa dia gue udah gila.

Dia yang udah bikin gue kuat berdiri. Dia yang udah bikin gue kuat mengahadapi segala, dia yang selalu ngeyakinin gue kalo gue bisa, dia juga yang sekarang pergi..

Terimakasih buat semuanya. Terimakasih udah bantu gue nemuin senyum gue lagi.

Terimakasih udah bantuin gue untuk berdiri tegap.

Terimakasih udah mau jadi orang yang nampung semua air mata gue, fyi saat nulis ini air mata gue ngalir i dont know why.

Terimakasih udah mau percaya sama gue. Udah mau ngertiin gue yang batu.

Terimakasih udah nyisain waktu buat ketemu gue, buat ngedenger semua keluhan gue ya ngebosenin. Keluhan yang selalu sama, cuma gue terlalu bodoh buat nyelsain semuanya. Terlalu emosional..

Lo adalah malaikat yg Tuhan kirim untuk bantu gue nyelsain semua masalah.

Sekarang gue sadar. Gak selamanya lo ada di sini. Di sebelah gue. Hemmm sekalian mau pamit, mungkin pertemuan 1 bulan lalu, itu pertemuan terakhir kita.

Gak tau kapan kita bakal ketemu lagi. Oh ya makasih ya pinjeman barangnya. Itu ngebantu gue banget. Yg buku bikin gue senyum...
Yang elektronik bikin gue pinter. Hehe

I think its enough. Haha. See u next time.

Sincerly

Orang yang selalu ngerepotin lo :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar