Kamis, 25 November 2010

that's about a friends

aduh gue bingung mau nulis apa. tapi seenggaknya ini pengalaman pribadi yang gak akan pernah gue lupain. pelajaran hidup yang sangat berharga. ketika seseorang telah mencapai masa bosan dan letih pada hidupnya, disanalah dia butuh sandaran, kayak gue sekarang.. mungkin bukan alesan keadaan rumah yang "panas" bikin gue gak peduli sama lingkungan, bkin gue jadi seorang remaja yang freak, tapi ada mereka yang selalu deketin gue, dan siap jadi sandaran kalo gue butuh.

pertama namanya innes, dia baik banget sama gue, gue baru deket sama dia satu tahun belakangan ini, tapii dia udh kayak sodara gue. dia yg notabene anak pertama dan gue anak bungsu, selalu mengayomi gue., pada saat gue nangis gak terkontrol dia bilang
"mungkin dulu gue lemah banget dan selalu nangis. gue sellau cerita tentang masalah yang sebenrnya sepele bnget.. sekarang pas lo ngalamin kejadian kayak gini gue sadar masalah gue itu kecil, sedangkan elo?? gue janji mulai sekarang gue bakal jadi sandaran buat lo. bahu gue masih kuat buat jadi sandaran lo, tangan gue siapn jadi tissue yang bakal ngapus air mata lo! jadii jagan pernah berfikir kalo lo itu sendirian. gue ada disini, sellau buat elo! air mata lo air mata gue juga"
kata2 itu yang seharusnya bikin gue bahagia, tapi gue malah nangis. gue nangis karena gue ngerasa 'akhirnya gue gak sendirian' YOU'RE THE BEST PRINCESS

yang kedua
Niza zitka samkova hifzil.. aduuhh bingung gue gimana caranya ngedeskripsikan seorang niza. dia intinya yang gak pernah seneng liat gue nangis. kalo gue bengung dia selalu bilang "sayang kodok piaraan gue mati lho gara2 bengong" atau "ihh, lo kalo bengong kayak pecun yang gk dibayar si om" tajem!! tapi sellau berhasil bikin gue ketawa.. makasih banyak.. I WILL ALWAYS LOVED YOU SANONG

yang ke tiga
RENE ORDHYLAND ZACHLEY
gue bingung, apa iini bisa disebut temen? karena sejujurnya gue cuman ketemu mereka di FB, but tatally mereka yg paling bisa bankitin semangat gue.. sampe 2 gue berfikir gue jatuh cinta! haha bodoh banget, ka Dhyland emang baik banget dan gak ada yang bisa nyaingin dia di cyberspace haha LOVE YA DOCTOR!!

ka cath and ka Gie..
gak pernah keabisan akal untuk bikin gue kettawa ngakak guling2.. hahaha gue selalu sayang banget sama mereka gak peduli gimana caranya, gue harus ketemu mereka!! I LOVE YA SILLY SISTA!

sooo, dari sini gue bisa ambil kesimpulan, mungkin iya ini masa terberat gue, tapu satu hal yang perlu diinget GUE GAK SENDIRIAN.. thats why gue masih ada disini dan bisa nulis ini

ILOVE YOU ALLAH
I LOVE YOU MA CRAZY FAMZ
I LOVE YOU ALL OF MY BESTIES FRIENDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar