Senin, 13 Februari 2012

kekasih seumur hidup!!

well guys, dulu emang gue selalu berantem sama orang ini. tapi makin dewasa gue makin sayang sama dia... gak ada hal yang gak bisa gue lakuin kalo gue sama dia. pria terhebat pemberi semangat!! pria yang gue sayang sepanjang masa!!!! My Lovely Brother!!

lalu, Pria terhebat jilid 2!!! dia jahat kawan... dia meninggalkanku ke Amerika :'( tapi gak apa-apa sebentar lagi juga dia pulang ( ngitung hari dari febuari sampe agustus) hahaha dia pria yang paling gue favorite-in lah pokoknya.. kangen banget kalo dia bilang "YAAAA AAAMMMPUUUNNNN!!!" dengan nada lebainya dia.

tapi sayangnya aku harus rela berbagi dengan wanita ini ....;"(
tapi gak apa-apalah, yang penting masih punya semua orang hebat ini. dengan mereka gue pasti kuat ;')

sekian dan terima cinta :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar